Maulidan Games menyambut awal semester 2018 dengan kedatangan banyak mahasiswa magang. Semuanya berasal dari kampus-kampus terbaik Indonesia, di antaranya adalah Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), dan Universitas Surya. Total sebanyak sembilan orang mulai melaksanakan magang sampai saat ini.

 

 

Dua dari PENS jurusan Teknologi Game, yakni Haidar Abhirama Try Nurhadi dan Ahistya Purbolintang. Keduanya berurutan akan melakukan magang sebagai komposer musik dan graphics artist. Lalu dari Teknologi Informatika UNESA ada Rizal Hidayat, salah satu mahasiswa yang khusus memperoleh undangan langsung berkat performanya yang memuaskan saat mengikuti kompetisi game development di mana CEO Maulidan Games menjadi jurinya. Ia akan bertugas sebagai programmer game.

Terakhir yakni rombongan besar dari Universitas Surya jurusan Digital Communication sebanyak enam orang. Mereka adalah Grace Samantha Rottie, Faustine Angeline, Cornelius Hans Irawan, Aldo Layongga, Johanes Ricky Wijaya, dan terakhir Muhammad Ivan Achlaqullah. Tiga nama awal akan bertugas sebagai graphics artist. Aldo sebagai manajer aset games, Ricky sebagai penulis konten dan cerita, serta Ivan sebagai programmer. 

 

 

Selamat datang bagi teman-teman. Semoga pengalaman dan ilmu yang kalian peroleh di Maulidan Games membantu dalam mengejar impian kalian di depan!

Similar Article