Maulidan Games bekerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) International Office dalam rangkaian acara CommTECH Camp Insight menghadirkan presentasi teknologi game di depan para mahasiswa asing. Mahasiswa-mahasiswa ini berasal dari kampus-kampus seperti University of New South Wales Australia, National Central University of Taiwan, Shibaura Institute of Technology Japan, Universiti Teknologi Malaysia, dan masih banyak lainnya.

 

 

Para mahasiswa asing yang berasal dari beragam jurusan ini kompak memilih topik game dalam safari acaranya. Kami sangat senang memperoleh kesempatan ini. Salah satu mahasiswa dari Timur Tengah juga sangat antusias saat melemparkan pertanyaan tentang bagaimana model bisnis dari studio kami.

Selain memamerkan produk-produk game yang tengah dikembangkan, kami juga sedikit mepresentasikan tentang teknologi Diamond. Diamond adalah framework pemrograman yang menggunakan konsep automasi. Cara kerjanya seperti generator tetapi untuk membangkitkan baris program secara otomatis. Perangkat lunak ini sangat memudahkan tim kami dalam mengembangkan game baru.

 

 

Similar Article