Bertepatan pada tanggal 26 Januari 2018, Maulidan Games berkesempatan ikut serta dalam Focus Group Discussion (FGD) bersama Bapak A. Sapto Anggoro, CEO sekaligus Ketua Redaksi dari Tirto.id . Bersama dengan tim MataKota dan tim The Profit, yang merupakan para pemenang di Startup Competition ID Connect - Facebook, kami berdiskusi banyak hal dengan tema Unique Killing Contents dan Alternative Venture.

Kami sendiri diwakili oleh CMO Maulidan Games, Hildi Radya, bersama dua rekan muda kami, Lazuardi Yaqub Affan, dan Aldo Layongga. Meskipun acara dimulai agak terlambat, materi yang disampaikan narasumber seperti slogan Tirto itu sendiri. Jernih, Mengalir, Mencerahkan.

 

 

Diskusi ini dimulai dengan perkenalan dan latar belakang Bapak Sapto yang telah begitu lama berlalu-lalang di industri media. Pengalamannya membesarkan Detik, Merdeka, dan Kapanlagi begitu menginspirasi. Kejeliannya dalam melihat peluang dari suatu bisnis serta betapa luasnya network yang dimiliki terlihat dari bagaimana beliau membicarakan perjalanannya. Ia juga membebarkan banyak hal seputar orang-orang yang memberinya keberanian untuk terus maju dalam berbisnis.

Acara ditutup dengan pemberian buku Mantra Justru tulisan beliau kepada setiap peserta diskusi. Terima kasih banyak Bapak Sapto. Semoga bisa berjumpa lagi!

 

Similar Article