TROPICAL ICE TYCOON


 

Dalam seri tycoon keluaran Maulidan Games kali ini, kamu diajak untuk menjalankan sebuah bisnis minuman dingin beraneka rasa dan varian. Kamu bisa menjual minuman dingin di lima tempat berbeda, seperti sekolah, pantai, pabrik, kantor, bahkan mall. Setiap tempat memiliki tingkat kepopuleran yang berbeda-beda yang bisa memberimu pilihan dalam menetapkan harga.

 

 

Varian Minuman Khas Nusantara

Sekadar informasi, menu-menu yang ada dalam game ini, sebagian besarnya adalah kuliner asli Nusantara lho!  Ada beberapa menu yang tidak lazim ditemui, misalnya Es Laksamana Mengamuk, Es Le Boh Timon…dan lain lain. Hehehe…unik kan? Kamu dapat mengunjungi menu “Ice Pedia” untuk melihat daftar menu es yang dapat kamu jual.

 

 

Diawal permainan, minuman yang dapat kamu jual terbatas macamnya. Untuk dapat membuat varian minuman baru, kamu harus meng-unlock bahan-bahan yang terdapat dalam menu “Ingredients”. Kamu dapat menukarkan diamond dengan bahan mentah yang dibutuhkan..

 

 


Pengalaman ala Koki Profesional

Hal menantang lainnya yang bisa kamu temukan dalam game berbasis quest ini adalah menemukan resep-resep baru. Untuk itu, kamu dapat mengunjungi kitchen yang berada di level map. Perlu kegigihan berarti dalam menemukan komposisi resep yang pas. Tidak heran, game ini cukup menguras emosi sebagian besar pemain yang bertipikal tidak sabaran. Benar-benar seperti koki sungguhan!

 

Melihat penampilannya yang menggiurkan, game ini mungkin menjadi godaan yang patut diperhitungkan saat kamu memainkannya di bulan puasa. Namun disisi lain, game ini bisa menambah kekayaan wawasanmu tentang kuliner minuman dingin khas Nusantara dan pengalamanmu meracik komposisi ala koki profesional! Penampilan karakter yang imut dan menggemaskan, serta konten yang ramah anak dan edukatif membuat game ini layak diperhitungkan sebagai koleksi andalanmu.


 

Mainkan gamenya disini