IMPERIAL BATTLE TACTICS

 


 

Terinspirasi dari game Final Fantasy Tactics, Imperial Battle Tactics hadir dalam konsep pertarungan turn-based layaknya bidak catur yang dapat saling menyerang. Di bagian awal, kamu diminta memilih satu diantara delapan klan yang akan kamu gunakan sebagai “bidak”. Setiap klan memiliki kelebihan yang berbeda-beda, misalnya “Red Drake” dengan kekuatan serangannya yang besar, atau “Freesworn” dengan kemampuan bertahannya yang paling baik. 

 

 

Saat memasuki arena pertarungan, kamu harus memilih jalur yang paling efektif untuk menyerang. Caranya dengan mengklik tile berwarna hijau untuk menentukan posisi. Kemudian kamu dapat memilih antara langsung menyerang atau melanjutkan giliran pada tipe penyerang lain. 

 

 

 

Di level-level awal, unit yang tersedia jumlahnya terbatas. Apabila kamu membutuhkan bala bantuan, kamu dapat mempekerjakan tentara bayaran. Ada beberapa tipe pasukan yang dapat kamu kendalikan, yaitu Swordman, Archer, Assasin, Priest, dan Crusader. Masing – masing tipe memiliki kemampuan yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasinya. Pasukanmu dapat bertindak secara ofensif maupun defensif tergantung dengan alur cerita yang berjalan di tiap levelnya.

 

 

Terdapat 20 arena pertarungan yang harus kamu lalui untuk menamatkan game ini. Untuk memperkuat pasukanmu dalam menghadapi musuh, kamu bisa menggunakan fitur shop dan meningkatkan level kekuatan senjatamu disana. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengunjungi laman “Tactics” untuk melihat tips dan trik memenangkan pertarungan.  Wow! Sungguh game yang menarik dan layak kamu untuk kamu coba !

 


 

Mainkan gamenya disini