ICE MANIA TYCOON 2

 


 

Dalam Ice Mania Tycoon kamu ditantang untuk memasarkan berbagai macam minuman dingin populer yang nikmat. Tidak hanya itu, kamu harus meracik sendiri resepnya agar mendapatkan rasa yang disukai para pelanggan. Ada 5 tempat yang bisa kamu gunakan berjualan, yaitu sekolah, kawasan perumahan, kantor, town square, dan mall. Beberapa diantaranya perlu di-unlock sebelum dapat memasukinya.
 
Berikut ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui dalam memainkan game ini :

 

1. Upgrade dengan diamond

Dalam Ice Mania Tycoon 2, sistem pembelian item untuk upgrade bukan dengan menggunakan mata uang gold, melainkan dengan diamond. Diamond ini dapat kamu peroleh saat berhasil menyelesaikan bagian demi bagian quest di tiap levelnya. Bagaimana jika jumlah diamond-mu kurang saat membutuhkan upgrade? Tenang... kamu bisa menggunakan fitur "buy diamond" pada menu level map untuk membeli paket diamond sesuai dengan kebutuhanmu.

 

2. Ada apa di Ice Pedia?

Kamu bisa temukan varian menu yang dapat kamu jual dalam menu "Ice Pedia". Ada sekitar 10 macam resep minuman lezat yang dapat kamu racik resepnya dan persembahkan untuk konsumen tercinta!

 

3. Rasa menentukan segalanya

Ciptakan citarasa lezat dengan meracik komposisi bahan-bahan menggunakan takaran yang tepat. Rasa yang sesuai dengan selera konsumen dapat memberikan keuntungan, karena mereka tidak segan-segan untuk membeli lagi...dan lagi. Kamu bisa mendapatkan "contekan" resep-resep minuman yang ada pada menu upgrade.


Usai berjualan, kamu akan mendapatkan grafik statistik angka penjualan di tiap harinya. Grafik itu bisa menjadi bahan evaluasi untuk keesokan harinya. Lewat menu leaderboard, kamu bisa beradu keunggulan dengan para pemain dari seluruh dunia!

 


 

Mainkan gamenya disini