CATTLE TYCOON 2


 

Keseruan Barnie mengelola bisnis hewan ternaknya kini berlanjut dalam Cattle Tycoon 2! Pertemuannya dengan Mamad, sang juragan buah di Harvest Story memberinya kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya di lahan kosong milik Mamad. 
Berikut beberapa fakta tentang Cattle Tycoon 2 yang wajib untuk kamu simak :

 

1. Pilihan hewan ternak yang lebih banyak
Dalam game pendahulunya yaitu Cattle Tycoon, kamu dapat mengelola 4 jenis hewan ternak, yaitu ayam, bebek, domba, dan sapi. Dalam Cattle Tycoon 2, ada beberapa jenis hewan baru yang bisa kamu kelola pula. Hewan-hewan tersebut adalah burung puyuh, kambing, dan 2 macam ikan (lele dan ikan mas). Tidak berbeda dengan versi sebelumnya, masing-masing hewan tersebut dapat berevolusi setelah beberapa hari, dan kamu bebas menentukan untuk menjual mereka dalam 4 tipe ukuran, mulai anakan hingga ukuran dewasa yang paling maksimal.

 

2. Adanya biaya harian
Hal berbeda lain yang kamu jumpai adalah adanya penetapan beban biaya berupa biaya pemeliharaan dan upah penjual yang dikenakan secara harian. Keuntungan penjualan yang kamu dapatkan di setiap harinya juga bisa kamu adu dengan pemain dari seluruh dunia melalui sistem high score 

 

Berikut cuplikan gambar dari Cattle Tycoon 2

 

 


 Mainkan gamenya disini